Minggu, 14 Februari 2021

Apa Marketing Jaringan Gampang??


Saya individu yakin kita lakukan penghinaan pada industri dan diri sendiri bila kita secara terbuka mengatakan... atau bahkan juga menyentuh... jika NWM itu gampang. Ini tidak. bukan kepentingan apa saja... WAH atau bata & mortir. Siapa saja yang menjelaskan berlainan tidak seutuhnya jujur. Saya mendapati jika menjadi malu-maluin.


NWM memerlukan 3 bahan khusus.... waktu, usaha, dan ya - uang. Waktu hanya permasalahan mengubah rutinitas Anda. Tidak gampang tetapi dapat dilaksanakan. Waktu langsung berpengaruh pada efektivitas Anda. Usaha ini seutuhnya bisa dikontrol oleh pribadi.... dan berpengaruh langsung pada efektifitas Anda. Uang mengendalikan diri dan langsung memengaruhi efektivitas dan efektifitas. Seorang harus mendapati gabungan terbaik dari 3 yang bekerja buat mereka. Seseorang tidak dapat memberitahukan Anda apa gabungan itu.... tapi bisa menolong Anda mendapatinya (misalkan sponsor yang bagus).


Anggota baru hadapi pekerjaan yang mengerikan... dan persaingan... saat tiba ke "iklan". Mendapati jika "gabungan terbaik" waktu, usaha, dan uang ialah pengalaman perkembangan. Jarang-jarang akan tampil demikian saja... pengajaran (berdikari dan disiapkan) ditambahkan pengiringan (bila ada) ialah aspek khusus dan semoga bukti kehidupan. Tetapi, "iklan" bukan hal yang tidak mungkin.


Dalam pemikiran saya iklan ialah sistem apa saja yang Anda tentukan untuk "mencapai" orang. Kemungkinan koran tradisionil atau iklan ezine atau salam simpel dan share dengan rekan. Bagaimana Anda "memasang iklan" atau "share" bisa ambil banyak wujud.


Ada sistem murah dan gratis yang berperan. Ini permasalahan mendapati beberapa orang yang bekerja untuk Anda.


Misalkan:


1. Menulis dan mengirim artikel ezine ialah sistem yang baik sekali. Ini memerlukan waktu & usaha... tetapi tidak ada uang. Faedahnya terhitung kenaikan reputasi link untuk URL yang dipakai dalam kotak sig Anda (penting untuk rangking mesin pencari), branding, dan capaian (Anda bisa "mencapai" semakin banyak dengan artikel dibanding iklan ezine). Plus itu trending. Sering artikel Anda diarsipkan oleh penerbit dan directory..... ada secara baik sesudah awalannya dijajakan. Plus penerbit dan webmaster akan kerap "ambil" artikel Anda... kembali baik sesudah Anda awalannya mengirimkan.


2. Kartu nama selalu adalah sistem yang bagus... serta lebih murah dibanding yang diakui. Kau bahkan juga dapat membuat sendiri. Cuman tidak sadarkan diri mereka seperti permen.... toko, gereja, permainan bola, acara lokal, restaurant (meninggalkan 1 dengan bill Anda), usaha yang kerap Anda datangi, tatap muka jaringan, Kamar Dagang di tempat. Peluang cuman terbatasi oleh imajinasi Anda.


3. Seluasan, poster, kartu pos, edaran, dan lain-lain dapat dilaksanakan dengan benar-benar murah. Anda bisa membuat sendiri di PC Anda atau beli template custom atau siap gunakan dari bermacam penyuplai online. Anda bahkan juga bisa lakukan usaha patungan dengan penyuplai komune lokal. Mereka mencetaknya untuk Anda dan mengikutkan "iklan" mereka di satu tempat... Anda membagikan. Anda berdua menang, Anda bayar semakin sedikit, dan kemungkinan memengaruhi partner itu untuk turut serta dalam usaha Anda.


4. Dekal situs pada kendaraan Anda ialah sistem murah yang lain. Saya mempunyai satu di tiap mobil keluarga kami (jendela belakang) dengan "catchline" pendek dan URL saya. Ongkosnya setiap ~ $ 40 tapi visibilitasnya tidak ternilai harga.


5. Iklan media massa / majalah bisa diketemukan yang tidak dikenai ongkos lengan dan kaki. Publisitas lokal ialah lokasi yang bagus untuk mengawali. http://nationwidenewspapers.com ialah sumber yang baik sekali. Untuk beberapa service saya, saya sudah mendapati media massa mahasiswa College dan majalah alumni jadi penampil yang bagus.


Ini cuman contoh-contoh.


Sudah pasti, ada iklan ezine tradisionil, program prospect, keterlibatan Komunitas (sig line - rekam jejak branding), mesin perayap, "ketentuan 3 kaki", dan lain-lain. Sejumlah besar dari ini akan dikenai ongkos uang... semua akan dikenai ongkos waktu & usaha.



Kunci yang saya yakin ialah jadi inovatif dan berdasar tegar dari sesuatu yang paling sesuai waktu Anda, usaha, gabungan uang. Ini dan harus jadi opsi individu. Bila dolar "ongkos" tidak memberikan Anda dolar "nilai" yang Anda harap.... terus cari. Tetapi jangan sampai berserah.


Plus... Penganekaragaman. Pakai beberapa sistem. Kenapa mengendalikan diri anda cuman untuk "satu jalan"?


Haruskah kita mensponsori mereka yang siap sia-siakan iklan $ 1.000? Heck tidak!! Kita harus mensponsori siapa saja yang ketarik dan mengajarkan mereka langkah berpromosi dengan yang terbaik buat mereka. Tidak boleh menyimpang mereka dengan keinginan palsu atau mendesak mereka ke perlakuan yang tidak nyaman. Memimpin mereka ke jalan keluar yang paling sesuai keinginan & kekuatan mereka (waktu, usaha, uang).


Jawaban John Milton Fogg atas pertanyaan itu tidak ternilai harga......"Ini simpel, tapi itu tidak gampang."


Tangkapnya dengan lumayan baik saya akan menjelaskan. Itu pesannya. Tidak susah untuk pahami... harus / membahagiakan..... tapi lakukan usaha.


Mengirimi pesan apa saja ke prospect yang menyanggah usaha turut serta atau dibutuhkan.... menyimpang orang menjadi sisi dari statistik "tidak berhasil atau stop".


Ini ke arah pada keinginan palsu.


Mereka mulai memikir mereka dapat duduk di sofa dengan keripik bir & kentang melihat Oprah di TV selama seharian.... dan uang akan berguling sendirinya.


Pemula, Corona, dan Dr Phil tidak membentuk bisnis Anda.


Anda ada.


Dalam pemikiran saya (OK... opini saya).... itu pokok dari tiap pesan yang perlu mereka terima.


Bila Anda betul-betul perduli... Itu yang akan kau ucapkan pada mereka.


Jujurlah...


Bagaimana menurutmu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar