Tenaga pemasaran kerap diposisikan dengan pertanyaan ini pada panggilan pemasaran, bersama-sama dengan beberapa seseorang seperti "kenapa saya harus beli dari Anda / perusahaan Anda?" atau "apa yang membuat Anda tidak serupa?". Bahkan juga, sama yang diketahui dalam posting paling akhir saya, mereka barangkali sudah menggunakan beberapa waktu di "Product Knowledge U" belajar tepat bagaimana menjawab beberapa pertanyaan ini. Sebetulnya, jawab pertanyaan sesuai ini kebanyakan selanjutnya tempatkan Anda pada protektif dan akan tidak berikan Anda keuntungan yang Anda mengharapkan.
Pikir perihal soal ini sepanjang semenit... bila Anda jawab pertanyaan itu, Anda lekas kedengar seperti semuanya tenaga penjual yang ada saat sebelum Anda, dan mereka yang dapat ikuti Anda. Dengan jawab pertanyaan Anda membuat "kebersama-samaan" dan kepercayaan dalam ingatan harapan jika Anda persis seperti seseorang. Anda pun harus pertimbangkan jika seluruh yang Anda ungkapkan dapat dipandang seperti "pakan ternak pemasaran" dan kerap didengar dengan skeptisisme dan dari sudut pandang "oh meyakini".
Terang, ada beberapa kondisi tidak serupa di mana pertanyaan ini bisa ditanya. Apa mereka sekarang beli produk ini dari pihak lain. Apa ini produk yang sudah mereka beli ke masa lampau, atau apa itu produk yang masih belum pernah mereka membeli? Ketahui kondisi mana Anda ada dapat menolong Anda tentukan trik terunggul buat menambahkan. Ketimbang jawab pertanyaan, Anda barangkali ingin berkata "Saya dengan suka hati memberi kabar Anda namun saya ingin tahu, apa ini produk yang sudah Anda pakai di masa lampau atau sekarang beli?". Jawaban mereka dapat menjadi info memiliki nilai darimanakah kita bisa berencana pertanyaan kita selanjutnya.
Bila mereka sekarang gunakan atau punyai pengalaman masa lampau, akan tambah masuk logika buat ketahui apa yang sudah mereka pakai di masa lampau. Bila mereka ingin lakukan perubahan "apa yang ingin mereka tonton tidak serupa?" Ini yakni pertanyaan yang dapat berikan kita info yang akan mengawali membuat penawaran kami atau menandai jika kami tidak punyai apa yang mereka butuhkan. Ingat pun, bila mereka tidak beli atau belum pakainya awalnya, memberinya info Anda saat ini dapat jadi daftar berbelanja yang bisa jadi mereka buat membanding-bandingkan Anda dengan pertandingan dan "memproduksi" penawaran Anda.
Tidak selamanya, namun sering jawaban terunggul buat pertanyaan yakni pertanyaan lain. Dengan tidak jawab pertanyaan tapi menanyakan:
"Adakah suatu yang Anda mengharapkan dapat lebih bagus?", atau
"Bila kita dapat menjajakan suatu yang tidak sama atau lebih bagus apa yang Anda mengharapkan?"
Dengan beberapa pertanyaan ini, Anda usai dengan peluang buat cari tahu banyak apa yang mereka mencari dan bisa membuat tanggapan Anda menurut operan balik yang Anda temukan.
Diperlukan beberapa keberanian dan kontrol emosional buat menyikapi dengan langkah ini namun Anda dapat mendapatkannya dapat tempatkan Anda dalam sinar yang serupa sekali tidak serupa dengan harapan Anda. Stop menjawab "apa yang membuat Anda lebih bagus" dan Anda dapat memperoleh info yang lebih bagus yang dapat menolong Anda lakukan makin banyak pemasaran!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar